Tour d’ Tegal

Libur telah tiba… libur telah tiba…. hore!…hore! … hore!! Ini acara waktu liburan di Tegal . Yang disebelah kanan lokasi ada di Pantai Alam Indah Tegal. Pantainya sih sebenarnya biasa-biasa saja. Tidak ada kolam renang, taman bermain dsb. Tapi justru itu menariknya, bila ingin bener-bener ke Pantai di Tegal, aku lebih rekomendasikan di PAI. Tapi kalau mau lihat yg banyak permainan, aku lebih prefer Purwahamba, letaknya sudah masuk ke Kab Tegal, ada kolam renang permainan anak-anak dll.

 



10 Responses so far »

  1. 1

    evi said,

    hehehe…ke PAI juga Bu…? ketemu sapa aja disana? biasanya kan ada reuni yg tak terduga.
    aku jg ke pantai di daerah petarukan pemalang, lebih bagus drpd PAI jebule…

  2. 2

    sulis said,

    Iya… tapi sepi , aku kesana sebelum lebaran, pas lagi puasa dan sore2. Sepi.. ngga terlalu rame.
    Anak-anak pada maen pasir aja, ngga pada berenang. Berenangnya di Guci, sayang ngga ada dokumentasinya. Batterynya lowbat!

  3. 3

    nina said,

    oh…ibu suka ke PAI y Bu…
    sama bu aQ juga Kesana klo mudik dari bandung,,
    biyasanya sih rame…tp sekarang mah rada kotor euy lautnya,,

  4. 4

    nina said,

    ibu rmhnya dmana bu???

  5. 5

    Sulis said,

    Rumahku didaerah cikrik namanya , jl cendrawasih
    deket terminal lama.
    Salam kenal ya?
    wah namanya ko sama dgn nama anakku yg sulung 🙂
    Nina dimana rumahnya di Tegal???

  6. 6

    wira redi said,

    wah blog yang bagus…
    kenapa tidak mencoba mengubah domain wordpress ke .co.cc dan hosting di 000webhost tut
    tutorialnya ada di http://www.wiraredi.co.cc

  7. 7

    qomaruzaman said,

    qieh wong pur’in asli.mbokan kanca2 pan dolan yaa…..dong bada ,.ya…..

  8. 8

    qomar said,

    eh….pur’in tah lagi di banngun water boom…ora kalah kr wisata liane…
    pokoke wisata paling lengkap di tegal.ya pur’in

  9. 9

    Sulis said,

    Iya… jare wis diresmi’na ya??
    yah…. yen neng Tegal Insya Allah mrana…
    soale seneng wisata air… hehehe

  10. 10

    hey fat duck, had a good day today? me everyday think how you spend ur day, whether u got think of me abit but i doubt so lah.ntoday on the way Click https://twitter.com/moooker1


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: